Partai Nasdem Buka Kesempatan untuk Koalisi

Partai Nasdem Buka Kesempatan untuk Koalisi

Partai Nasdem saat melakukan kampanye di Jawa Barat. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Partai Nasional Demokrat mengaku sudah siap bertarung dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah untuk beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Bahkan di Pilkada serentak yang akan digelar pada akhir tahun ini, Partai Nasdem sudah mempersiapkan kadernya untuk 4 kabupaten seperti ; Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Indramayu.

 

Menurut Ketua Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Eka Santosa, menjelang Pilkada serentak yang di gelar tahun ini, Partai Nasdem sudah menyiapkan beberapa kader yang punya integritas untuk maju menjadi calon Bupati atau Walikota.

 

“Partai Nasden sudah punya calon yang akan maju di bursa Pilkada 2015, untuk kader yang sudah siap ada di ; Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Karawan, dan Kabupaten Indramayu. Bahkan di daerah itu calonnya pun ada beberapa orang, biar Partai Nasdem pusat saja yang menentukan siapa saja akan maju,” aku Eka Santosa di Eko Wisata Alam Santosa, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung belum lama ini.

 

Meskipun optimis di beberapa Kota/Kabupaten, namun Partai Nasdem mengaku masih punya kekurangan di beberapa Kota/Kabupaten lainnya.

 

“Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kota Depok, masih kurang untuk mencari kader atau tokoh yang bisa mewakilkan partai untuk maju ke Pilkada. Dalam menyikapi hal ini Nasdem membuka kesempatan untuk berkoalisi dengan partai lain. Kita ini parta baru jadi tidak menutup kemungkinan koalisi dengan partai lain untuk mengusung calon Bupati atau Walikota,” seru Eka Santosa yang juga pengaping Barisan Olot Masyarakat Adat Jawa Barat. (Ode)**

.

Categories:Politik,
Tags:politik,