Nassar, Harga Diri di Atas Segalanya

Nassar, Harga Diri di Atas Segalanya

Bandung- Sepekan terakhir ini, penyanyi dangdut jebolan KDI, Nassar kembali  menjadi incaran berita para wartawan hiburan. Sejak membuat keputusan untuk keluar dari rumah istrinya, Musdalifah, dan kembali ke Bogor, 3 pekan lalu, instruktur vokal ajang dangdut Akademya versi Indosiar ini kian diburu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, mobil pribadi yang mengantarkan kemana saja Nassar beraktivitas serta microfon yang harganya puluhan juta di tarik istrinya, sejak itu Nassar mulai keluar dari rumah sang nyonya.

Puncaknya saat Nassar mengirimkan kado ulang tahun dua anaknya (satu anak kandung Nassar buah pernikahannya dengan Musdalifah) ditolak sang istri, dengan alasan yang tidak masuk akal.

Perang dingin pun kian merebak. "Ini sudah menyangkut harga diri gue, silahkan aja tarik semua fasilitas (mobil dan mic), enggak masalah bagi gue,  tapi dengan menolak kado ulang tahun dari anak gue, ini benar-benar melukai harga diri gue," ujar Nassar yang tampak emosi saat ditemui usai bertugas di salah satu televisi.

Menurut Nassar, kalau soal harta yang digunakannya, tidak membuat sakit hati, karena dia sebagai penyanyi masih bisa menggunakan taksi atau memanfatkan microfon yang ada. Tetapi penolakan kado buat sang buah hati, tiba-tiba harga dirinya seakn terhempas.

"Bagi saya mungkin tinggal mempertahankan harga diri sehingga tidak diremehkan orang lain, harga diri adalah kehormatan seseorang, ini yang membuat saya marah dengan diri sendiri," kata. Nassar.

Dia pun seolah tidak mau pusing lagi dengan keadaan rumah tangganya. "Sekarang gue fokus pada karier, enggak mau pusing lagi, sebagai kepala rumah tangga kan sebaiknya suamilah yang mencari nafkah, agar bisa mengayomi keluarga, bukan sebaliknya," tandas Nassar yang tampaknya tersinggung dengan tindakan selama ini sang istri yang semena-mena terhadap harga dirinya. Ya harga diri memang bisa di atas segalanya bagi Nassar. Bagaimana keanjutan perang dingin ini? Kita tunggu.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,