Panglima TNI dan Kapolri Blusukan ke Kupang dan Papua

Panglima TNI dan Kapolri Blusukan ke Kupang dan Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (kiri) dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti. (antara)

Kupang  - Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti tiba di lapangan Udara (Lanud) El- Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menumpang Pesawat Boeing TNI AU A-7304 kedua orang nomor satu di TNI dan Polri tersebut langsung disambut dengan tarian Jai khas NTT yang diperagakan oleh sejumlah pihak keamanan, baik itu TNI AU, AD, AL, serta anggota Brimob.

"Panglima TNI dan Kapolri hari ini akan mengunjungi daerah perbatasan RI-Timor Leste di Atambua," kata Kepala Penerangan Korem 161/Wirasakti Mayor Arwan kepada Antara di Kupang, Kamis (7/5/2015).

Dalam kunjungan tersebut, kedua pimpinan pejabat TNI dan Kapolri tersebut, memberikan pengarahan kepada para prajurit TNI dan anggota Polri di NTT.

Usai memberikan pengarahan, keduanya menurut Arwan akan blusukan mengunjungi daerah perbatasan di Atambua, khususnya di pintu perbatasan Motaain.

Arwan mengatakan, usai melakukan kunjungan ke perbatasan RI-Timor Leste kedua Jenderal tersebut akan kembali ke Kupang dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Papua untuk mengunjungi wilayah perbatasan di daerah itu.

"Di dalam jadwal Pak Jenderal Moeldoko dan Pak Kapolri berada di NTT hanya 4-5 jam, kemudian langsung ke Papua. Karena ada kegiatan di sana," tuturnya.(Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,