Latihan Perdana Timnas U-23 Hanya Diikuti 19 Pemain

Latihan Perdana Timnas U-23 Hanya Diikuti 19 Pemain

Latihan Perdana Timnas U-23 Hanya Diikuti 19 Pemain.(Novi)

Bandung - Tim Nasional (timnas) U-23 memulai latihan perdana di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis pagi. Ini sebagai salah satu persiapan jelang menghadapi SEA Games 2015 di Singapura.

Dalam sesi latihan perdana tersebut hanya diikuti 19 pemain dari 24 pemain yang dipanggil. Dikatakan pelatih timnas U-23, Aji Santoso lima pemain yang absen yakni Ferinando Pahabol (Persipura Jayapura), Hansamu Yama (Barito Putera), Paulo Sitanggang (Barito Putera), Manahati Lestusen (Barito Putera) dan Teguh Amirudin (Barito Putera) akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

"Ada beberapa, lima pemain yang belum hadir, rencana hari ini mereka mau pada datang, Pahabol kemungikanan dia besok baru datang," ucap Aji di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/5/2015).

Aji menambahkan, pada latihan perdana ini pihaknya tidak memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi. Pasalnya beberapa pemainnya sudah cukup lama tidak melakukan aktivitas bermain bola.

"Latihan pertama, volumenya tidak terlalu tinggi. Saya pelan-pelan meningkatkan kondisi fisik pemain, karena setelah kompetisi berhenti banyak klub-klub yang memulangkan pemainnya dan tentu ada pemain yang latihan dan ada yang enggak. Tadi saya mulai mengembalikan kondisi pemain ke kondisi yang baik lagi," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,