Lomba Lagu-lagu Perjuangan 2014

Lomba Lagu-lagu Perjuangan 2014

Euis Cahya penyanyi tahun 90 an. (Foto: WaOde)

Bandung - Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan yang jatuh pada  10 November 2014,  Saung Pak Raden Bule,  akan menggelar Lomba Lagu Perjuangan se Bandung Raya untuk usia mulai 25 tahun ke atas bagi pria dan wanita. 
 
Acara ini selain untuk mencari bibit-bibit unggul di dunia tarik suara, juga untuk menyalurkan bakat  terpendam di dunia nyanyi sambil memperoleh hadiah piala dan berupa uang, juga mendaptkan fasilitas menginap di hotel bintang lima, serta mendapatkan trophi, sertifikat dan hadiah hiburan lainnya dari sponsor.
 
Pendaftaran bisa dilakukan sejak sekarang hingga tanggal 5 November 2014 di Sekretariat Panitia Jl Banteng 56 Bandung.  Peminat dapat menghubungi  Hendra Gunawan telepon 082219286805 dan Euis Cahya 081290429161 serta (022) 7323341.
 
" Kita ingin menyalurkan bakat emasnya di dunia nyanyi, ini kesempatan untuk unjuk kabisa, menyalurkan hobi sekaligus meraih hadiah," kata Euis Cahya,  Ketua Lomba Lagu Perjuangan 2014 di Saung Pak Raden Bule  Jl Banteng No 56 Bandung, Kamis (16/10/2014).
 
Lagu yang akan dilombakan di antaranya lagu pilihan 1. "Pantang Mundur", 2. "Permata Hati", 3. Belaian Sayang", 4. "Bandung Selatan", 5. "Jembatan Merah", 6. "Kalimantan Utara", 7. "Kopral Jono", dan 8. "Pahlawan Merdeka".
 
"Masing-masing peserta tinggal memilih judul lagunya dan membawakan masing-masing 1 lagu," ujar Euis yang mantan penyanyi rock angkatan 80-an hingga 90 an  bersama artis Mel Shandy ini.
 
Untuk pengambilan nada dasar dan tehnikal meeting, kata Euis, akan dilakukan di Saung Pak Raden Bule. " Karena di resto ini sudah tersedia peralatan musik dan panggung, meski tidak ada event, setiap malam, sejak sore hingga malam hari pengunjung bisa ikut bernyanyi di restoran ini, sambil mencicipi hidangan kegemaran," ujar Euis, yang didampingi Hendra Gunawan (Manager Resto) seraya memperlihatkan keyboard yang siap dimainkan siang itu.
 
Ditanya siapa juri yang akan tampil nanti, Euis Cahya sempat menyebut nama artis Mel Shandy, Acil Bimbo, dan Rieke Adriatie, serta Yan Hartland (musisi). " Tetapi nanti pastinya akan dikabrkan secepatnya,  mengingat jadwal artis Bandung ini juga repot dan penuh," kata Euis yang berjanji akan mengabarkan ke CikalNews.com secepatnya ini. (Ode)**
 
.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,