Timnas U-23 Diharpkan Fokus demi SEA Games 2015

Timnas U-23 Diharpkan Fokus demi SEA Games 2015

Bandung -  Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso berharap para penggawanya yang saat ini bergabung dengan skuat Garuda Muda, bisa fokus untuk mempersiapkan diri, guna menghadapi ajang SEA Games 2015 di Singapura.

Tidak terkecuali dua penggawa Persib Yandi Sofyan dan M. Natshir, dimana keduanya berencana akan dipinjam oleh Persib untuk menghadapi Ayeyawady di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 13 Mei mendatang dalam laga pamungkas penyisihan grup H AFC Cup 2015.

"Sementara ini belum ada laporan seperti itu (mau di pinjam Persib), tapi saya sih berharap pemain yang sudah ada di sini bisa konsentrasi disini karena waktu kita ngga banyak," kata Aji di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/5/2015).

Aji menambahkan, Skuat Garuda Muda sendiri hanya memiliki waktu singkat sebelum bertolak ke Singapura, dimana pasukannya hanya memiliki waktu persiapan sekitar 10 hari sebelum bertolak ke Singapura. Timnas sendiri saat ini tengah menggelar pemusatan latihan di Kabupaten Bandung Barat.

"Tanggal 27 Mei kita sudah harus berangkat dan target kita di sana juga sangat tinggi bisa masuk final dan bisa juara, saya berharap pemain-pemain yang ada di sini bisa konsentrasi," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,