Joon Park "G.O.D" Akhirnya Akan Menikah

Joon Park

JOON PARK g.o.d SUMBER: AKUN INSTAGRAM JOON PARK

Korea Selatan – Kabar gembira kali ini datangnya dari salah satu penyanyi veteran g.o.d, Joon Park. Di usianya yang ke 46, akhirnya dia akan melepas masa lajangnya bulan depan. Dia menyatakan akan segera menikahi kekasihnya melalui akun resmi Instagramnay @GODJP.

Dia menulis sendiri dalam akun tersebut dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris yang berisikan, “Halo semuanya, saya akhirnya akan menikah dengan kekasih saya bulan depan, di mana saya akan menjalani hidup bersama. Dan dengan restu dari Tuhan dan kamu, saya sangat berterimakasih!! BBBAAAMMM!!”

Joon menutup kata-katanya dengan ucapan khas yang selalu dia ucapkan, Bam! Dilansir dari koreaboo.com, agensi Joon, Sidus HQ, membenarkan berita tersebut dan mengatakan “Upacara pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni mendatang. Kami akan segera memberikan informasi lainnya. Saat ini pasangan sedang melakukan pemotretan untuk pernikahannya (prewedding).”

Kekasih Joon Park sendiri berselisih umur sebanyak 13 tahun. Dia berprofesi sebagai pramugari. Joon Park adalah idol yang sangat terkenal pada tahun 1998 sebagai member g.o.d dan membintangi beberapa film Hollywood seperti "Dragonball Evolution" dan "Speed Racer". Dia kembali ke Korea pada tahun 2013 sejak g.o.d kembali aktif dan mulai terkenal karena karakternya yang unik di berbagai variety show.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,