Meninggal, Pilot Pesawat yang Terbakar di Pondok Cabe

Meninggal, Pilot Pesawat yang Terbakar di Pondok Cabe

Pilot pesawat latih tipe Swayasa Single Seater yang terbakar di Pondok Cabe, Sugeng Sukarsono (52) meninggal, di ruang ICU Dr. Ilyasak Ali RSPAD Jakarta.(Net)

Jakarta - Pilot pesawat latih tipe Swayasa Single Seater yang terbakar di Pondok Cabe, Sugeng Sukarsono (52) meninggal, di ruang ICU Dr. Ilyasak Ali RSPAD Jakarta. Sejumlah kerabat dan keluarga Sugeng pun histeris saat menerima kabar tersebut.  Orangtua dan anak dari pilot Sugeng yang berkumpul di RSPAD tampak menangis.

"Belum tahu mau dibawa ke mana, masih tunggu pihak keluarga," kata salah seorang kerabat pilot Sugeng, Jumat (8/5/2015).  Pihak rumah sakit dan keluarga sendiri masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut, terkait dengan waktu tepat meninggalnya pilot Sugeng.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat yang diterbangkan Sugeng terbakar di hanggar II Bandara Pondok Cabe, pukul 11.50 WIB, Kamis 7 Mei kemarin. Pesawat tersebut dioperasikan Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) dengan nomor registrasi PKS-317. Pada saat kecelakaan, Sugeng masih bisa diselamatkan dengan luka bakar mencapai 98 persen. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,