Polisi "Garuk" Empat Pasangan Mesum di Hotel

Polisi

Ilustrasi.(Foto:Net)

Banjarmasin - Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin dalam razia penyakit masyarakat berhasil menggaruk atau mengamankan empat pasangan yang diduga mesum di kamar hotel yang ada di kota tersebut.


"Kami periksa empat hotel dan didapati empat pasangan mesum di mereka semua bukan pasangan suami istri," ucap Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Uskiansyah melalui Kanit Dalmas IPDA Pol Anton di Banjarmasin, Kamis (7/5/2015).

Ia mengatakan, razia dilakukan pada Kamis (7/5) malam sekitar pukul 22.00 Wita dan ada dua hotel, satu penginapan serta satu Guest Houseyang diperiksa untuk mencari pasangan di luar nikah.

Untuk tempat yang diperiksa itu di antaranya Hotel Chandra di  Jalan Niaga ditemukan dua perempuan satu kamar tidak memiliki identitas diri seperti kartu tanda penduduk.

Lanjutnya, Penginapan Swarga lokasi pasar Ujung Murung ditemukan dua pasangan, setelah itu ke Hotel Teja dan Gues House Oggi masing-masing didapati satu pasangan yang bukan suami istri.

Usia razia terhadap pasangan mesum itu semua pengunjung hotel, penginapan dan guest house yang bukan pasangam suami istri dengan terpaksa harus ikut ke Polresta Banjarmasin guna pendataan di ruangan Satuan Sabhara.

"Mereka kami data terkait identitas para pasangan itu setelah itu dilakukan pembinaan sedang untuk proses tindak pidana ringan dilihat dari unsur perbuatan apabila memenuhi maka kami sidangkan," ucapnya usai memipin razia tersebut.

Razia ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Satuan Sabhara yang mengemban tugas sebagai Satuan Tugas Pemberantasan Premanisme dan Kejahatan Jalanan. Semua itu masuk dalam rangka 100 hari kerja Kapolri yang baru. 

Sementara itu salah satu pengunjung Guest House Oggi ZB (15) perempuan, pelajar SMP warga Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan merasa kaget saat polisi memeriksa kamarnya.

ZB juga sempat marah karena ada kamera TV yang menyorot dirinya saat diperiksa polisi dan sempat memukul kamera milik salah satu wartawan TV lokal yang meliput razia hotel itu.

"Saya di hotel bukan bersama pacar saya tapi bersama keluarga dan kami berdua tidak berbuat macam-macam di kamar ini," tuturnya saat di ruang Satuan Sabhara.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:kriminal,