Persiapan Janji Suci Nagita Dan RAffi

Persiapan Janji Suci Nagita Dan RAffi

Persiapan Raffi - Gigi. (Foto: Net)

Jakarta- Hari ini, Jumat (17  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengucapkan ijab kabul di Hotel Ritz Carlton,dari lantai 8 Jakarta. Menurut Bigson dari WO (Wedding Organizer), persiapan sudah dikondisikan sedemikian rupa. Baik di ruangan akad nikah maupun out door di lantai 8 Ritz Carlton Jakarta.
Nuansa putih, pastel, hijau mendominasi ruangan.
"Unsur hijau diambil dari luar ruangan, tempat makan sore, karena akad baru akan dilakukan jam 14.00 WIB," kata Bigson dari WO (Wedding Organizer), Jumat (17/10/2014).
Undangan yang akan menyaksikan prosesi akad nikah akan dihadiri 200 undangan.
Seragam panitia dan pengantin wanita menggunakan baju nuansa  krem dan coklat, karya Anne Avantie. "Sedangkan Gigi akan menggunakan warna putih, ini juga akan disesuaikan dengan beskap yang dikenakan Raffi, saat akad nikah berlangsung," ujar Bigson.
Jika pada malam hari saat resepsi di gelar di tempat yang sama undangan yang disebar sebanyak 3000 undangan, itu menggunakan barcode, diacara akad nikah, undangan mendapatkan tanda sisipan di dalam undangan.
"Sehingga hanya yang memakai sisipan itulah yang akan bisa masuk ke dalam ruangan," kata Bigson.
Saat resepsi- nuansa hijau, ungu, yang dikenakan Gigi dan Raffi akan mendominasi. Sedangkan kedua orang tua akan menggunakan baju warna mendekati ungu.
" Seserahan semua  sesuai dengan kesukaan Gigi dari Raffi. Bila ada yang tidak sesuai akan diganti, pokoknya harus bisa dikenakan Nagita," papar Deni selaku pemandu acara.
Untuk biaya prosesi akad nikah dan resepsi menghabiskan dana miliaran rupiah. "Seserahan 1.7 miliar, busana Raffi 50 jt, busana keluarga 75 juta perorang. Total pada akad dan resepsi akan menghabiskan dana 3 miliar. Belum termasuk resepsi di Bali, di mana semua undangan 200 ditanggung biaya hotel dan pesawatnya oleh Raffi Ahmad.
"Ini disebut adalah pesta pernikahan paling spektakuler dan termahal di tahun 2014, karena juga disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi, RCTI dan Trans TV," kata Fenita Arie. Untuk mengcover pakaian akad nikah ini menurut Ayu Dewi, Raffi maupun Gigi akan mengenakan busana karya desainer Biyan. " Terutama untuk seragam keluarga, di Raffi dan Gigi menggunakan rancangan Biyan," ujar Ayu Dewi. (Ode)*

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,