Istri Dubes RI Tewas, Kecelakaan Helikopter di Pakistan

Istri Dubes RI Tewas, Kecelakaan Helikopter di Pakistan

Istri Duta Besar Indonesia dan Malaysia dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter di wilayah Gilgit-Baltistan Pakistan.(Foto kredit @ThePakistanArmy)

Islamabad - Juru Bicara Militer Pakistan mengonfirmasi, istri dari Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Pakistan, tewas dalam kecelakaan helikopter di Kota Gilgit.
 
Seperti dilansir Al Jazeera, Jumat (8/5/2015) korban tewas akibat kecelakaan helikopter tersebut menjadi enam orang. Salah seorang di antaranya Heri Listyawati, yakni istri dari Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad.
 
Sementara itu, korban lainnya yang tewas adalah Dubes Norwegia Leif Larsen, Dubes Filipina Domingo Lucenario, istri Dubes Malaysia, dan dua awak pesawat.
 
Sejauh ini, hingga saat ini pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) belum bisa memberikan keteranga secara resmi, terkait dengan terjadinya insiden jatuhnya helikopter di Pakistan tersebut.
 
"Kami sedang menunggu laporan dari Bapak Samsu Rizal (Kepala Bidang Politik KBRI Pakistan). Beliau sedang dipanggil oleh Kementerian Luar Negeri Pakistan," kata salah seorang staf KBRI Pakistan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,