2PM Album Kelima dan Tur Konser

2PM Album Kelima dan Tur Konser

KONSER 2PM - SUMBER: JYP ENTERTAINMENT

Korea Selatan – Baru saja 2PM menjambangi Indonesia beberapa bulan lalu, kali ini mereka akan segera kembali dengan album ke limanya. Ya, JYP resmi mengeluarkan pernyataan, 2PM akan kembali dengan album terbaru pada 1 Juni mendatang. JYP berkata selain akan mengeluarkan album terbaru, 2PM juga akan menggelar konser kembali.
 
Dilansir dari soompi.com, pada Juni mendatang, 2PM akan melakukan konser selama 2 hari berturut-turut yaitu 27 dan 28 Juni 2015 di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium. Setelah sebelumnya 2PM mengeluarkan album keempat mereka yang bertajuk “GO CRAZY!”, penggemar akan kembali mendengarkan keahlian bermusik 2PM, karena album ini akan diolah langsung oleh para personilnya.
 
Seperti diketahui, pada album keempat, Jun.K banyak melakukan partisipasi dan mendapatkan respon yang baik, sehingga JYP memutuskan di album kelima mereka, 2PM akan lebih banyak terlibat dalam segala proses pembuatan albumnya. Sebelumnya mereka melakukan rangkaian tur dunia, semoga 2PM akan kembali datang ke Indonesia ya K-Wavers! (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,