Jokowi ke Pasar Ikan, Ratusan Warga Antusiastis Menunggu

Jokowi ke Pasar Ikan, Ratusan Warga Antusiastis Menunggu

Jayapura  - Ratusan warga sejak pagi telah memadati tenda di Pasar Pelelangan Ikan (PPI) Hamadi, Kota Jayapura, untuk menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo.


Meski dalam agenda presiden baru akan datang pukul 14.000 WIT, namun warga yang umumnya nelayan, tetap antusiastis menunggu kehadiran presiden yang sedang kunjungan kerja di Provinsi Papua.

Seorang warga Kelurahan Gurah Besi, Distrik Jayapura Utara, Agustina Anderi mengaku datang sejak pagi karena diarahkan petugas kelurahan, namun setelah mengetahui presiden baru akan tiba siang hari ia mengaku tidak keberatan untuk menunggu.

"Kami mau dengar apa yang akan presiden sampaikan, tidak apa-apa kami menunggu beliau," ujarnya di Jayapura, Sabtu (9/5/2015).

Lain hal dengan Bahrudin, warga Kelurahan Hamadi, yang mengaku datang karena ingin melihat presiden sambil berharap bisa berjabat tangan.

"Saya tidak ada yang suruh datang ke sini, tapi saya mau lihat dan dengan apa yang presiden sampaikan, siapa tahu nanti bisa salaman," ucapnya.

Presiden Joko Widodo pada pukul 14.00 WIT akan mendatangiPPI Hamadi untuk mensosialisasikan dan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:jokowi,