Leonardo DiCaprio Sumbang 2 Miliar untuk Kehidupan Laut

Leonardo DiCaprio Sumbang 2 Miliar untuk Kehidupan Laut

Leonardo DiCaprio Sumbang 2 Miliar untuk Kehidupan Laut

Jakarta - Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio telah menyumbangkan 2 juta dolar melalui yayasan Leonardo DiCaprio Foundation kesebuah organisasi yang bergerak dalam perlindungan kehidupan laut.

Kepada kelompok konservasi laut, Oceans 5, dana yang disumbangkan  untuk menghentikan penangkapan ikan secara ilegal dan membuat cagar laut untuk lima samudra.

"Oceans 5 adalah platform baru yang bergerak dalam bidang konservasi laut. Kami, bekerja bersama-sama dengan dermawan lainnya ingin berinvestasi lebih cerdas , lebih berdampak bagi masa depan planet kita," kata bintang film "The Great Gatsby " yang diangkat menjadi duta perubahan iklim PBB bulan lalu.

"Kebenaran yang menyedihkan adalah kurang dari dua persen dari lautan kita yang dilindungi. Kita perlu mengubah itu sekarang. Yayasan saya mendukung proyek Oceans 5 yang secara langsung meningkatkan kesehatan laut dengan menghentikan penangkapan ikan berlebihan dan menciptakan kawasan konservasi perairan," tambah DiCaprio.

Sumbangan tersebut diberikan sebulan setelah aktor berusia 39 tahun tersebut berjanji memberikan 3 juta dolar ke organisasi lain, Oceana, dalam upaya melindungi hiu, mamalia laut dan habitat laut di Pasifik Timur. Demikian Hollywood.com. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,