Mucikari RA 'Pasok' PSK Hingga Mancanegara

Mucikari RA 'Pasok' PSK Hingga Mancanegara

Mucikari RA dapat 30 persen dari honor Artis AA.(Liputan6.com/Panji

Jakarta  - Pihak Kepolisian Resort Metropolitan (Polrestro) Jakarta Selatan membongkar praktik prostitusi dengan tersangka RA sebagai mucikari, yang memasok pekerja seks hingga ke mancanegara.

"Tersangka (RA) juga melayani apabila ada tamu ke luar negeri," kata Kepala Polrestro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Sabtu (9/5).

Wahyu memastikan, penyidik kepolisian menemukan barang bukti RA mengirim pekerja seks ke Boston, Amerika Serikat, Malaysia dan Thailand. RA menawarkan pelayanan seorang wanita bertarif antara Rp 80 juta hingga Rp 200 juta selama tiga jam.

Saat ini, penyidik kepolisian masih mendalami keterangan RA, guna mengungkap sindikat praktik prostitusi tingkat atas tersebut. RA sendiri memasarkan pekerja seks bagi pelanggan yang memiliki banyak uang.

Sebelumnya, petugas Polrestro Jakarta Selatan menangkap seorang mucikari RA di salah satu hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/5) malam.

Polisi juga mengamankan seorang perempuan yang diduga model wanita berinisial AA dengan status saksi, karena menjadi objek yang ditawarkan tersangka RA. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,