Amber F(X) Berusia 4 Tahun!

Amber F(X) Berusia 4 Tahun!

(FOTO: F(X) SUMBER: TWITTER AMBER)

Korea Selatan – Jangan kaget dulu K-Wavers, tentu saja itu bukan usia Amber yang sebenernya. Baru-baru ini kaum sosial media sedang dihebohkan dan dibuat ketagihan dengan program keluaran terbaru Microsoft, How-Old.net. Program tersebut adalah aplikasi yang dapat menebak usia seseorang berdasarkan foto yang diunggahnya. 

Saat ini hampir semua orang yang aktif di media sosial mencobanya dan mendapatkan hasil bermacam-macam. Tidak terkecuali Amber, salah seorang personil f(X).

Pada tanggal 8 Mei lalu, Amber mengunggah foto keempat anggotanya yang telah terdeteksi oleh aplikasi tersebut di Twitter pribadinya. Hasil prediksi dari aplikasi tersebut, Victoria ditunjukkan berusia 22 tahun padahal usia aslinya 28 tahun, kemudian Luna terlihat berusia 18 tahun padahal usia aslinya 22, Krystal terlihat berusia 20 tahun sama dengan usia aslinya yang juga berusia 20. Tetapi, hasil mengejutkan datang dari foto Amber yang terdeteksi berusia 4 tahun, sementara usia aslinya adalah 22 tahun!

Sontak penggemar memberikan respon tertawa karena foto tersebut. Amber juga menuliskan komentar “Apa-apaan saya berusia 4 tahun?!?!”. Fans beranggapan ini adalah lucu dan nampaknya Amber terlihat lebih muda dari usia aslinya. Nah kamu sudah mencoba aplikasi ini K-Wavers?!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait