Pendiri Kaskus Ingin Wujudkan Sepakbola Prestasi

Pendiri Kaskus Ingin Wujudkan Sepakbola Prestasi

Pendiri Kaskus, Andrew Darwis.(Net)

Jakarta -  Dengan dipilih sebagai salah seorang dari 17 anggota Tim Transisi, pendiri Kaskus Andrew Darwis langsung melayangkan beberapa cuitan. Ia pun mengaku akan berusaha untuk memajukan persepakbolaan Indonesia.

"Ya, itu amanah yang berat tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menyumbangkan pikiran, untuk menuju sepakbola prestasi di masa depan. Mohon doa restu," tulis Andrew dalam akun Twitter resminya, Sabtu (9/5/2015).

Nama  Andrew Darwis memang disebutkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi, sebagai salah satu anggota Tim Transisi. Nama-nama yang disebutkan Menpora memang memiliki latar belakang yang berbeda, termasuk Andrew yang dikenal sebagai technopreneur (wirausahawan bidang teknologi) yang sukses. "Terima kasih buat kepercayaan yang diberikan Menpora Imam Nachrawi - Salam olahraga," tuturnya.

Selain Andrew, yang sukses mengembangkan forum Kaskus, ada juga nama lain dalam daftar 17 anggota Tim Transisi, seperti Walikota Bandung Ridwan Kamil, Tommy Kurniawan, serta Bibit Samad Riyanto.

"Kami membentuk tim ini dengan sebuah tagline 'Indonesia Memanggil'. Nama-nama ini kami percaya memiliki kredibilitas dan tidak terpengaruh muatan apa pun. Nama-nama ini nantinya akan menjalankan  blueprint  danroadmap masa depan Indonesia," kata Imam Nahrawi. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,