AC Milan Tumbangkan Roma 2-1

AC Milan Tumbangkan Roma 2-1

Keisuke Honda (REUTERS/Stefano Rellandini)

  Bandung- AC Milan menumbangkan AS Roma dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pekan ke-35 Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

Hasil duel ini tidak merubah kedudukan kedua tim di klasemen sementara. Milan tetap menghuni posisi 10 dengan raihan 46 poin, sedangkan Roma tidak bergerak dari peringkat dua dengan capaian 64 poin. 

Milan membuka keunggulan saat laga telah berjalan hingga menit 40 lewat gol Marco van Ginkel. Memanfaatkan umpan Keisuke Honda, Ginkel dengan sigap menyontek bola dari sisi kiri gawang.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-59. Gol dikreasikan Mattio Destro lewat sundulan usai memanfaatkan umpan Honda.

Penalti Totti memperkecil ketertinggalan Roma pada menit 73. Tendangan dari titik 12 pas diberikan wasit usai Bonaventura yang melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Roma nyaris menyamakan skor pada menit 80. Iturbe yang merangsek dari sisi kiri gawang, melesakkan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Namun kiper, berhasil menepis bola.

Berikut susunan pemain kedua kubu seperti dilansir Football Italia:

AC Milan:  Lopez, Abate, Alex, Paletta, Antonelli, Poli, De Jong, Van Ginkel, Honda, Destro, Bonaventura.

AS Roma: De Sanctis, Florenzi, Manolas, Astori, Torosidis, Nainggolan, De Rossi, Pjanic, Ibarbo, Doumbia, Gervinho.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,