Culinary Night Tingkatkan Kebahagiaan Warga

Culinary Night Tingkatkan Kebahagiaan Warga

Suasana meriah Culinary Night saat diisi hiburan rakyat. (Foto : ADE)

Bandung  - Untuk meningkatkan indeks kebahagian masyarakat Kota Bandung, Walikota Bandung Ridwan Kamil melakukannya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggagas acara Culinary Night dan Mobile Cinema, yang diselenggarakan di setiap Kelurahan di Kota Bandung.

Menurut Ridwan Kamil, Culinary Night dan Mobile Cinema  penting untuk menjadi tempat bersilaturahmi antara warga dengan para aparat Kelurahan. "Adanya event ini bagus untuk interaksi langsung antara para lurah dan warganya. Semua elemen masyarakat pun bisa dilibatkan di acara ini, seperti RW dan RT bisa lebih akrab lagi dengan warganya," kata Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat (17/10/2014).

 Menurutnya, dalam rangka meningkatkan indeks kebahagian warga Kota Bandung, acara seperti Culinary Night dan Mobile Cinema perlu terus dilakukan di setiap kelurahan di Kota Bandung.

 "Masyarakat akan bahagia karena setiap seminggu sekali akan ada hiburan gratis. Ajang ini juga bisa dimanfaatkan para lurah untuk mensosialisasikan program Bandung Juara kepada masyarakat langsung," katanya.

 Menggelar acara Culinary Night dan Mobile Cinema tidak perlu harus mewah, tidak menggunakan panggung pun acara Culinary Night pasti bisa berjalan. Sementara untuk Mobile Cinema  warga atau pihak kelurahan tinggal menyiapkan layar dan infokus. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,