Keluarga Ingin Jenazah Segera Dibawa ke Tanah Air

Keluarga Ingin Jenazah Segera Dibawa ke Tanah Air

Keluarga Ingin Jenazah Segera Dibawa ke Tanah Air

Yogyakarta - Rangkaian bunga tampak berjajar di depan kediaman Heri Listyawati di kawasan Jalan Agus Salim No. 57, Ngampilan, Yogyakarta. Ucapan dukacita pun terus mengalir bagi korban meninggal dunia pada kecelakaan helikopter di Pengunungan Gligit di Pakistan, Jumat lalu.
 
Di antara jejeran rangkaian bunga tampak di antaranya dari Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi, Fakultas Hukum UGM, Kedutaan Besar dari beberapa negara dan juga beberapa menteri kabinet.
 
Adik Heri Listyawati, Sigit Heru Setyabudi mengatakan saat ini jenazah memang masih berada di Islamabad, Pakistan, dan sedang menunggu proses untuk segera dibawa ke tanah air.
"Berdasarkan informasi terakhir dengan keluarga di Islamabad, jenazah masih berada di sana untuk menunggu proses diterbangkan ke tanah air. Kami masih menunggu," katanya di rumah duka.
 
Menurutnya, jenazah saat ini masih melalui proses identifikasi di Islamabad, Pakistan. Pihak keluarga mengharapkan agar jenazah dapat segera diterbangkan ke Indonesia dan dikebumikan di Yogyakarta.
 
Sementara itu, anak almarhumah, Putera Pitra Amirullah mengharapkan agar sang ayah yakni Burhan Muhammad yang juga menjadi korban dan sempat mengalami masa kritis, agar bisa segera kembali pulang ke Yogyakarta bersama mendiang ibunya.
 
"Semoga bapak bisa segera pulang ke Yogyakarta bersama ibu (almarhumah), karena menurut kabar terakhir beliau sudah sadar dan sudah melewati masa kritisnya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,