Raffi dan Nagita Resmi Suami Istri

Raffi dan Nagita Resmi Suami Istri

Raffi sah nikah.

Jakarta - Tepat pukul 14.40 WIB  dengan suara bergetar, lancar Raffi Ahmad (27) mengucapkan ijab kabul, dihadapan penghulu dari Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan H. Bay Hakim, dengan mas kawin 17.220.014 dan disaksikan keluarga dan kerabat dekat, di Hotel Ritz Carlton lantai 8 Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Saksi calon mempelai pria, tampil Ridwan Kamil (Walikota Bandung) dan Menteri BUMN Dahlan Iskan bertindak sebagai saksi calon mempelai perempuan.
Bertindak sebagai penesehat pernikahan hadir KH Qurais Shihab.

Raffi dan Nagita (Gigi) mengenakan pakaian warna warna putih dengan blankon adat Jawa Yogyakarta, demikian pula Gigi mengenakan kebaya putih. Sedangkan kedua orang tua wanita, masing-masing mengenakan kebaya warna ungu muda.

Detik-detik jelang nikah, senyum terus merekah dibibir Raffi. Kadang wajah tegang ia perlihatkan dan berusaha tenang. Bermejo setelah menikah, wajah Raffi dan Gigi tampak begitu bahagia.
Tampak hadir sesama artis, Titiek Puspa, Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dll.

Kisah cinta Raffi dan Gigi adalah rajut yang diuntai dari masa silam. Karena perjalanan Raffi cukup berliku, sempat jatuh kepelukan tujuh perempuan cantik selebriti Indonesia, yang pernah dipacarinya sebelumnya, sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara, dan Wanda Hamidah,  pria kelahiran Bandung, 17 Februari 27 tahun silam disela-sela itu pernah bertemu Gigi  di perusahaan ibunya Gigi Frame Ritz. Judul sinetronnya "Juragan Jengkol" adalah kontak kerja itu ada.  Disinilah Raffi dan Gigi mulai berkenalan, saat itu Gigi bukan pemain tetapi sebagai assosiate producer.
"Kami bertemu lagi saat Gigi tampil di acara Dahsyat, 22 November 2013 sebagai bintang tamu. Saya sendiri enggak tahu akhirnya berakhir dengan Gigi," ujar Raffi.

Gigi tahu bagaimana sepak terjang Raffi sebelumnya. "Ini memang hanya masalah pilihan, cocok tidaknya hubungan harus dibicarakan, dan saya tahu siapa Raffi, dia baik, orangnya juga seru," kata Gigi mantab. Resepsi malam harinya di tempat yang sama. Dan selanjutnya Minggu depan akan dilanjutkan di Bali sekaligus bulan madu di sana.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,