Awasi dan Jaga Keasrian Taman Tematik

Awasi dan Jaga Keasrian Taman Tematik

Taman Foto salah satu taman tematik yang kerap di pakai pacaran ABG. (Foto : ADE)

Bandung - Banyaknya laporan warga yang mengatakan, taman tematik di Kota Bandung kerap dipakai tempat pacaran para ABG, Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung akan meminta bantuan kepada beberapa aparat seperti Satpol PP, Polisi, dan TNI untuk menjaga setiap taman tematik di Kota Bandung.

 

Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung Arief Prasetya, taman tematik perlu dijaga oleh aparat agar tidak disalahgunakan untuk kegiatan negatif.

 

"Banyak laporan dari warga, taman tematik kerap digunakan untuk berpacaran dan tempat  nongkrong anak geng motor. Parahnya ada laporan dari warga, di taman foto pernah ditemukan kondom bekas," kata Arief Prasetya di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat (17/10/2014).

 

Arief menambahkan, adannya wifi di taman pun kerap digunakan para pelajar untuk berinternetan ria tanpa kenal waktu dan membolos sekolah.

 

"Ini perlu dilakukan pengawasan yang ketat dari aparat atau masyarakat jika ada penyalahgunaan fungsi taman. Rencana ke depan setiap taman akan dijaga petugas Satpol PP, Polisi, dan TNI, mereka akan bergantian menjaga," tambahnya.(Jr.)**

 

 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,