Google Resmi Buka Kampus Pertama di Asia

Google Resmi Buka Kampus Pertama di Asia

Ilustrasi.(Foto:Net)

Seoul - Google resmi membuka kampus baru mereka di Seoul, Korea Selatan. Kampus yang akan menjadi pusat pengembangan startup di sektor bisnis berbasis internet tersebut, mejadi kampus pertama Google di wilayah Asia.
Kampus Google yang dibangun sejak 9 bulan lalu di distrik elit Gangnam itu, berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Proses peresmiannya sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Korsel, Park Geun-Hye.
Dilansir laman AFP, Minggu (10/5) di kampus milik Google itu nantinya para pengusaha startup asal Korea Selatan dan wilayah Asia lainnya dapat saling berbagi, dan belajar mengembangkan bisnis dari para ahli Google.Termasuk di dalamnya tentang pengembangan dalam hal pemanfaatan teknologi, monetasi, dan pemasaran.
"Ekonomi kreatif adalah masa depan. Kampus Google di Seoul akan membantu startup Korsel dan Asia pada umumnya, untuk maju ke pasar global," papar Jeffrey Lim, selaku kepala operasional kampus Google di Seoul, Korea Selatan
Sebelum Seoul, Google juga sudah memiliki fasilitas serupa di London, Inggris yang telah beroperasi sejak Maret 2012 lalu. Juga di Tel Aviv, Israel, yang aktif sejak Desember 2012. (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,