Djanur Turunkan Intensitas Latihan Persib

Djanur Turunkan Intensitas Latihan Persib

Cimahi - Usai menggelar uji coba menghadapi Persigar Garut di Lapangan Pusdik Armed, Kota Cimahi, Sabtu (9/5/2015), skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Fanshop Mini Soccer, Jalan RH Abdul Halim, Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Minggu (10/5/2015) sore.

Dalam sesi latihan tersebut, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sengaja memberikan materi latihan dengan intensitas sedang, agar kebugaran pasukannya tetap terjaga usai melakoni pertandingan uji coba.

"Sekarang latihan Intensitas anak-anak sedikit menurun, usai uji coba kemarin," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini ditemui usai memimpin latihan pasukannya.

Atep dan kawan-kawan tampak menjalankan seluruh program latihan yang diberikan oleh tim pelatih dengan baik, mereka pun cukup menikmati program latihan yang dihelat di kawasan permukiman ini.

Program latihan ini merupakan salah satu persiapan Persib sebelum menjamu Ayeyawady United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) mendatang dalam laga pamungkas babak penyisihan grup H AFC Cup 2015. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,