Batik Poppy Karim Undang Kekaguman di Hungaria

Batik Poppy Karim Undang Kekaguman di Hungaria

London - Busana Batik rancangan desainer Indonesia Poppy Karim mengundang decak kagum para peminat fesyen di acara Indonesian Days Charity Bazaar 2015 bertempat di Gedung Millenaris Teatrum-Budapest, Hungaria.

 
Indonesian Days Charity Bazaar adalah bagian dari  rangkaian Perayaan 60 tahun Hubungan Diplomatik antara Indonesia dan Hungaria diselenggarakan KBRI Budapest bekerjasama dengan ITPC Budapest yang diadakan  tanggal 8-9 Mei, demikian Pensosbud KBRI Budapes ,Yudhi Gunawan, di London, Minggu (10/5/2015).

Batik rancangan Poppy Karim memadukan unsur warna tradisional sogan yang dipadukan dengan dengan bordiran bunga-bunga cantik, kupu-kupu bertaburan manik manik goresan-goresan imajiner khas Poppy Karim yang menjadikan busana batik terlihat sangat elegans dan berkelas.

Koleksi batik rancangan Poppy Karim dibawakan peragawati Hungaria. 

Dalam sambutan, Duta Besar RI Budapest Wening Esthyprobo Fatandari mengatakan kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan acara pengumpulan dana untuk konservasi binatang langka, Komodo Dragon yang ada di Kebun Binatang Sosto Zoo Nyiregyhaza sebagai bagian dari Breeding loan agreement dengan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta. 

Direktur Promosi Pasar dan Informasi Ekspor, Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan RI, Ari Satria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dan bahkan dapat menyelenggarakan kegiatan yang besar antara KBRI dan ITPC Budapest dalam mempromosikan produk Indonesia di Hungaria.

Pertunjukan fashion show juga dimeriahkan oleh beberapa desainer lainnya seperti Hartini serta Win and Wil yang menampilkan gaun-gaun casual berbahan batik maupun berbahan kaos dengan corak celup/dye. (Ode)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,