Polrestabes Siagakan 60 Personel di Lima Pintu Tol

Polrestabes Siagakan 60 Personel di Lima Pintu Tol

Gerbang Tol PAsteur, Salah Satu Akses Cepat Menuju Jakarta. (Foto: Net)

Bandung – Polrestabes Bandung tidak ingin kecolongan. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih  Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada Senin (20/10/2014) mendatang, lima titik gerbang tol menuju ke Jakarta dijaga ketat petugas dari Polrestabes Bandung. Sedikitnya 2.300 personel diturunkan Polrestabes dalam pengamanan pelantikan Jokowi-JK

Kondisi itu dilakukan agar tidak ada pengerahan massa yang berasal dari warga Kota Bandung pada hari pelantikan Jokowi-JK. Adapun kelima gerbang tol di Kota Bandung yang memiliki akses ke Jakarta dan dijaga ketat tersebut meliputi Pasteur, Buahbatu, Pasirkoja, Moh. Toha dan Kopo. Untuk pengamanan tersebut, dikerahkan 60 personel di masing-masing pintu tol.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Mashudi kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Jumat (17/10/2014), personel yang diturunkan tersebut sudah termasuk dari TNI. “Kita sengaja melakukan kegiatan imbangan, termasuk melakukan gelar pasukan di Polrestabes sebelum pengamanan pada hari Minggu (19/10/2014),” ungkapnya. (AY)

.

Categories:Bandung,