Pelatih Persib Sambut Positif Turnamen Piala Liga

Pelatih Persib Sambut Positif Turnamen Piala Liga

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - PT Liga Indonesia (LI) berencana menggelar turnamen Piala Liga untuk mengisi kekosongan kompetisi musim 2015, yang belum lama ini dihentikan akibat kisruh yang terjadi di sepakbola nasional. Wacana itu disambut baik oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang, jika turnamen tersebut terealisasi, skuatnya bisa tetap menjaga astmosfer pertandingan di tengah tidak adanya kompetisi domestik. "Saya sudah dengar kabar, saya pikir kalau itu bisa terlaksana dalam waktu jeda tidak ada kompetisi ini jadi satu wacana yang bagus," kata pelatih yang karib disapa Djanur kepada wartawan, Senin (11/5/2015).

Menurut mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini, namun begitu pihaknya belum mendapatkan informasi resmi terkait dengan turnamen tersebut. PT Liga sendiri rencananya akan membahas lebih lanjut kompetisi tersebut dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS ) PT Liga, Selasa (12/5/2015) besok.

"Kalau untuk informasi resminya belum, baru dengar kabar dari media. Yang pasti menyambut baik turnamen ini," kata pelatih yang memberikan gelar juara bagi Persib di Liga Super Indonesia (LSI) 2014 itu.

Skuat Maung Bandung sendiri saat ini tetap melakukan aktivitas latihan, guna persiapan menghadapi pertandingan di ajang AFC Cup 2015 melawan Ayeyawady. Laga itu sebagai pamungkas babak penyisihan Grup H AFC Cup, yang dihelat di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,