Raiyani, Internet Lemot Berhasil Menang Kontes Foto

Raiyani, Internet Lemot Berhasil Menang Kontes Foto

Pemenang kontes foto Bersama Walikota Bandung

Bandung - Dari jaringan internet lemot, Raiyani Muharammah berhasil memenangkan juara pertama kontes foto ' Asian African Photo Contest'  dan mendapatkan Iphone 6 yang diselenggarakan oleh Telkom Indonsia dan Radio Ardan melalui aplikasi Kompetisi Digit UContest. Walaupun bukan warga Bandung, tetapi Raiyani menyempatkan dirinya untuk melihat kondisi Asia Afrika sehari setelah KAA diselenggarakan.
 
" Seneng banget bisa menang kontes foto ini, soalnya ngirim fotonya deadline, jaringan internet di rumah waktu itu lagi lemot," ungkap wanita yang berdomisili di Bogor ini disela-sela acara pemberian hadiah di Road Cafe Jl Asia Afrika Bandung, Senin (11/5/2015). 
 
Dengan fotonya yang berjudul ' Sang Walikota' di mana sosok Emil sedang berdiri di bawah tiang bendera negara-negara peserta KAA. Raiyani mengabadikan foto tersebut dengan kameranya. Sementara itu, Raiyani mengaku bahwa dirinya tidak tahu sebelumnya akan diadakan kontes foto.
 
" Kebetulan teman saya yang di Bandung ngasih tau ada lomba foto, dia menyarankan untuk ikutan, karena sebelumnya saya juga suka ikut kontes foto," ujar Raiyani.

Raiyani mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai basic fotografi, dan karena hobi memotret maka dirinya suka mengabadikan momen-momen yang ada.
 
"Sengaja lagi di Asia Afrika, ada Ridwan Kamil muncul sedang memantau keadaan dan di sana juga saya menemukan suasana untuk foto-foto," ungkap ibu rumah tangga yang berusia 40 tahun ini. 
 
Ridwan Kamil sebagai sosok yang difoto oleh Raiyani ikut memberikan komentar mengenai hasil foto tersebut.
 
"Sebenernya waktu di foto itu ada yang nanya, Pak Wali toilet terdekat lewat mana?" canda pria yang akrab disapa Emil saat membuka acara di Road Cafe
 
Dari hasil penilaian juri, juara favorit jatuh kepada Moh Nayla dengan judul "Indonesia Charming" dan like sebanyak 3305. Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh Iyus Kusdinar dengan judul "Payung Sambutan". Juara 2 dimenangkan oleh Sony Herdiana dengan judul "Salam Persahabatan".

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,