Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Citepus

Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Citepus

Uang Ratusan Ribu Rupiah Ditemukan Dekat Mayat Pria di Sungai Citepus

Bandung - Mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas ditemukan warga di bantaran Sungai Citepus, Gg. Jamhari  RT 5 RW 1, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jumat (17/10/2014) pukul 17.00 WIB.


Menurut data yang dihimpun CikalNews.com,  mayat itu ditemukan warga  mengapung di tengah bantaran Sungaii Citepus. Warga setempat sempat mengira mayat tersebut adalah boneka yang mengambang, namun setelah dilempari dan seorang warga turun ke sungai, ternyata diketahui mayat manusia.

Hal itu  diungkapkan Pian (32), yang pertamakali menemukan keberadaan mayat laki-laki tua tersebut. Dia mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap di pinggir bantaran sungai dekat pohon sirsak.

"Kondisi  mayat laki-laki itu sudah menggelembung, perkiraan umur antara
40 - 50 tahunan. Masih pakai pakaian celana hitam dan kemeja hijau," ucap Pian di lokasi kejadian.

Selain itu, lanjutnya dirinya juga menemukan keresek berisi uang yang diikat karet gelang serta KTP seorang wanita, yang diketahui dari daerah Jawa Tengah.

"Ada kantung pinggang dekat saku, di dalamnya ada keresek warna hitam. Saat diperiksa uang tidak tahu nilainya berapa karena diikat karet gelang, juga ada KTP wanita dari Jateng yang kemungkinan anaknya," ungkapnya.

Kapolsek Astana Anyar AKP Sutorih membenarkan hal tersebut, dan hingga saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RS Polri Sartika Asih oleh pihak kepolisian untuk diidentifikasi lebih lanjut. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,