Manajer Red Velvet Kasar & Mengusir Penggemar?

Manajer Red Velvet Kasar & Mengusir Penggemar?

(FOTO: RED VELVET - SUMBER: SM ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Lagi-lagi terjadi kasus antara manajer artis dan penggemar. Setelah sebelumnya manajer dari grup boyband EXO dijatuhi hukuman karena bertindak kasar kepada penggemar, kali ini manajer girlband yang sama-sama berasal dari SM Entertainment, Red Velvet, menuai kritik.

Dilansir dari allkpop.com, sebuah video beredar. Setelah Red Velvet melakukan rekaman siaran acara tanggal 8 Mei di sebuah acara musik stasiun televisi, mereka keluar untuk menuju mobil mereka. Dalam perjalanannya, para penggemar yang sudah menunggu, berkumpul diluar stasiun televisi tersebut. Ketika keluar, manajer Red Velvet yang berjalan di depan, sudah berteriak dengan kasar menyuruh para penggemar menyingkir.

Para penggemar pun akhirnya hanya berjalan di pinggir, tetapi kemudian sang manajer memanggil penggemar dengan sebutan kasar yang tidak pantas. Selanjutnya sambil berjalan ke mobil, manajer tersebut berkata “Jangan berani berbicara dengan mereka” dan “Singkirkan kameramu”. Seorang penggemar berhasil mengabadikan rekaman tersebut dan mengunggahnya di media sosial.  

Gosip lain beredar, sebelumnya manajer tersebut memukul penggemar tetapi video tersebut sudah tidak ada. Beberapa beranggapan manajaer tersebut hanya melakukan tugasnya, tetapi sebagian lainnya beranggapan itu sudah keterlaluan. Bagaimana menurutmu K-Wavers? Kamu bisa melihat rekamannya di sini.
(Ode)**
 
.

Categories:k-wave,
Tags:,