PT KAI Tambah Tiket Jelang Musik Lebaran

PT KAI Tambah Tiket Jelang Musik Lebaran

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Mulai dari hari ini PT. KAI Daop 2 Bandung telah menjual tiket Kereta Api mudik tambahan 2015. Manager Humas PT. KAI Daop 2 Bandung, Zunerfin mengatakan bahwa saat ini kereta di Daop 2 ditambah 3, diantaranya Kereta Api Pasundan, KA Kurtojaya Selatan, dan KA Lodaya.

Menurut Zurnefin, dari 3 KA tersebut disediakan sekitar 1700 tiket perhari, selain itu tempat duduk juga ditambah pada saat angkutan Lebaran. Menurut dia, pihaknya secara reguler telah menjalankan KA di mana  tempat duduknya yang awal terdapat 7000 jadi ditambah menjadi sekitar 8.700 perhari kursi.

"Untuk tiket KA yang saat ini sudah terjual sebenarnya masih sedikit, yang terjual habis terutama tanggal 13 - 16 itu pun hanya beberapa KA tertentu. Jadi kalo diperhitungkan 8700 itu masih yang terjual itu baru sekitar 60 % untuk tanggal tertentu bukan keseluruhan," ungkap Zurnefin.

Menurut Zurnefin dari H-7 Lebaran yaitu tanggal 10 Juli tidak semua tiket habis, tetapi tiket  yang habis itu adalah tiket KA tertentu yaitu dari tanggal 14 - 18 Juli tiket KA  Pasundan, Kahuripan dan Kurtojaya Selatan. Dari tanggal 15 - 17 itu KA Argo Wilis, Turangga, dan Mutiara Selatan. 

"Sedangkan untuk KA ekonomi itu dari tanggal 11 - 18 sudah terjual, Pasundan, Kahuripan dan Kurtojaya," ujarnya. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,