Emil Ingin Foto-foto KAA dalam Bentuk Buku/Majalah

Emil Ingin Foto-foto KAA dalam Bentuk Buku/Majalah

Salahsatu Karya Foto Peserta Kontes (Foto: Rizqi Fahma)

Bandung -  Ridwan Kamil ingin Telkom sebagai penyelenggara Kontes Foto Asian African cetak lebih banyak buku dari yang telah disiapkan sebelumnya. Emil, sapaan akrab orang nomer satu di Kota Bandung mengatakan akan memberikan hasil foto yang sudah berupa  buku/majalah  kepada warga Bandung yang telah membantunya mempercantik Kota Bandung selama persiapan KAA. 
 
" Foto- foto ini adalah rekaman sejarah, kekompakan, keceriaan, kebahagiaan," ujar Emil di Road Cafe, Jalan Asia Afrika Bandung. Senin (11/5/2015).
 
Emil mengaku sangat apresiasi dengan adanya majalah ini dan dia juga ucapkan hatur nuhun kepada pihak-pihak yang telah membawa nama Bandung ke luar Indonesia.
 
"Selamat kepada pemenang silahkan upload ke dunia maya dan  tunjukan pada dunia bahwa keindahan ini diciptakan saat Tuhan tersenyum," ujar pria yang hobi bersepeda ini. 

Melihat banyaknya apresiasi warga Bandung yang mengikuti kontes foto ini Emil kembali mengingat masa- masa disaat pembenahan kawasan Asia Afrika, di mana saat tahun 2005 KAA dipersiapkan selama setahun sedangkan tahun 2015 hanya 60 hari. Emil pun tidak lupa akan semua ini juga bantuan dari teman-temannya. 

"60 hari yg melelahkan tapi dapat kebahagiaan. Siapa yang banyak teman hidupnya mudah itu hikmah, hikmah KAA ditunjukan dengan mental orang Indonesia, ini luar biasa asal kondisi bergerak bersamaan," kenang Emil. )Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait