Olga Lydia Tak Heran Prostitusi Libatkan Artis

Olga Lydia Tak Heran Prostitusi Libatkan Artis

Olga Lydia

Jakarta - Dengan tertangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi, telah menggemparkan pembertiaan di Tanah Air. Selain harga bayarannya yang selangit, AA pun ternyata bukan satu-satunya artis yang rela untuk menjual diri.
Sebagai wanita yang juga dari kalangan artis, Olga Lydia punya tanggapan sendiri mengenai pemberitaan itu. "Saya nggak ngerti, cuma denger-denger saja, apa benar artis atau bukan. Jadi saya pikir nggak ada propfesi yang steril," kata Olga di Jakarta, Senin (11/5/2015).
Wanita 38 tahun itu melanjutkan, dirinya tak tahu menahu siapa saja artis yang namanya masuk sebagai daftar artis yang menjajakan diri. "Aku nggak ngerti, karena nggak jelas artisnya siapa," katanya.
Kendati tak menjelaskan dirinya merasa dirugikan atau tidak dengan pemberitaan artis terkait prostitusi, Olga Lydia mengatakan, pemberitaan tersebut tak membuatnya terkejut. "Saya tidak heran," katanya.
Polres Jakarta Selatan menangkap mucikari berinisial RA saat tengah menjual seorang artis berinisial AA pada Jumat malam lalu. Dari keterangan RA, ia mengaku mengenal banyaka artis yang bisa dijual dengan harga fantastis mencapai Rp80 juta. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,