Kemungkinan Oknum DPR Pelanggan Prostitusi Artis

Kemungkinan Oknum DPR Pelanggan Prostitusi Artis

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - "Saya kira tidak tertutup kemungkinan ada oknum anggota DPR RI menjadi salah satu pelanggan bisnis prostitusi bernilai Rp80 juta," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid saat dihubungi di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Ia menyebutkan, biasanya pelanggan bisnis tersebut adalah orang yang punya uang banyak, waktu luang tingkat stress tinggi, dan suka mengaktualisasi diri.

Anggota Komisi VIII DPR RI, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo tidak menepis kemungkinan adanya oknum DPR RI yang menjadi pelanggan bisnis prostitusi bernilai Rp80 juta. "Nanti jug akan ketahuan dengan sendirinya," ujar dia.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan artis berinisial AA yang tertangkap saat melayani seorang pelanggan di Hotel Bintang 5 di Jakarta Selatan merupakan langganan kalangan pejabat, politisi, serta pengusaha.

"Iya dari berbagai kalangan, cuma kalangan mana saja enggak bisa kami sebutkan satu per satu pejabatnya," kata Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5) lalu.(Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,