Video Tertangkapnya 'Amel Alvi' Beredar di Youtube

Video Tertangkapnya 'Amel Alvi' Beredar di Youtube

Jakarta - Sebuah video penangkapan artis AA, beredar di media sosial youtube. Video dengan judul "Video Penangkapan Artis Amel Alvi" tersebut diunggah pada Minggu 10 Mei 2015 kemarin.

Di dalam video berdurasi hampir 3 menit tersebut, terlihat seorang polisi pria dan polisi wanita berpakaian preman tengah menggiring artis AA, ke salah satu ruangan di Polres Jakarta Selatan.

Sambil berjalan santai, AA berusaha menutupi bagian wajahnya. Dari video tersebut, artis AA tersebut nyaris mirip dengan Amel Alvi.

Pihak Polres Jakarta Selatan pun sudah mengungkapkan sejumlah profesi AA di jagat hiburan tanah air. Yakni sebagai pemain sinetron, DJ dan foto model. "AA itu mengaku pemain sinetron, foto model, dan Disc Jockey (DJ)," kata Kasat Reskrim, AKBP Audie Latuheru di Polres Jakarta Selatan.

Jika merunut kepada keterangan polisi, semua profesi tersebut memang dilakoni oleh Amel Alvi. Sayangnya, berkali-kali Amel membantah bahwa artis AA yang ditangkap saat menjajakan diri di sebuah hotel bintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5) malam lalu tersebut, adalah dirinya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,