Tersedia, Situs 'Gadis Pendamping' untuk Turis di Bali

Tersedia, Situs 'Gadis Pendamping' untuk Turis di Bali

Ilustrasi.(Foto:Net)

Denpasar - Perkambangan prostitusi online ternyata tak hanya menjamur di Jakarta. Di Bali mulai muncul website yang memajang foto-foto gadis Bali, dan secara terbuka menawarkan gadis itu bagi yang membutuhkan. Bahkan, pengelola website terang-terangan menyebutkan gadis-gadis mereka bebas dari HIV/AIDS.

Website http://f**balies***t.com, misalnya rata-rata gadis yang dipromosikan berusia antara 21 hingga 26 tahun. Situs itu tak sekadar memajang wajah dan tubuh seksi, tetapi juga menampilkan profil gadis-gadis tersebut dengan segala kelebihannya. 

Menurut pengelola website, apa yang mereka tawarkan merupakan bentuk 'service' kepada wisatawan yang datang ke Bali. Tujuannya agar wisatawan mendapat pengalaman berbeda.

Sementara untuk mendapatkan pengalaman itu, pelanggan harus membayar tarif bervariasi hingga yang tertinggi Rp 4 juta untuk pelayanan selama 15 jam. Selain paket dalam hitungan jam, ada pula paket liburan ke Singapura dengan ditemani sang gadis.

Ya, bagi mereka yang berminat pengelola website menyarankan untuk menyewa hotel bintang 5, dan melakukan pemesanan satu minggu sebelumnya yang bisa dilakukan secara online atau melalui SMS. 

Sementara itu, Kapolres Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana menuturkan, pihaknya memang mensinyalir adanya prostitusi online yang ada di Bali, yang mengikuti trend yang kini menjamur di kota-kota besar. "Di kota lain juga sedang marak. Ini menjadi hal berharga untuk kami mengawasi di Bali," katanya di Denpasar, Senin (11/5/2015).

Made Sudana mengaku, dirinya sudah mengetahui perihal website yang diduga prostitusi online di Bali. Bahkan, pihaknya kini tengah mengawasi dan menyelidikinya. "Ya, kami sudah mengetahui tentang adanya website penjual gadis-gadis belia. Kami pun tengah mengawasi dan menyelidikinya," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,