Kalahkan Wizards 106-101, Hawks Serikan Playoff 2-2

Kalahkan Wizards 106-101, Hawks Serikan Playoff 2-2

Kalahkan Wizards 106-101, Hawks Serikan Playoff 2-2

Washington -Atlanta Hawks mengalahkan tuan rumah Washington Wizards 106-101 Selasa (12/5/2015) pagi WIB ini berkat kepemimpinan 26 poin Jeff Teague termasuk sebuah lemparan tiga angka yang membuat kedudukan semifinal playoff Wilayah Timur kedua tim menjadi seri 2-2.

Dua hari setelah menciptakan poin kemenangan tepat saat bel berbunyi pada Game 3, pemain Washington Paul Pierce kali ini gagal pada lemparan tiga angka saat kedua tim seri pada kurang dari 10 detik terakhir.

Al Horford mempersembahkan 18 poin dan 10 rebound, sedangkan Paul Millsap menyumbangkan 19 poin, enamassist dan lima rebound, saat empat pemain All-Star Atlanta ini memainkan peran penting dalam laga ini.

Sebaliknya bintang All-Star Washington, point guard John Wall, untuk ketiga kali berturut-turut absen karena patah tulang tangan kiri.

Hawks memimpin hampir selama pertandingan, namun Washington memangkas defisit menjadi 101-97 pada 2 menit terakhir. Tetapi sebuah lemparan tiga angka Teague pada 72 detik terakhir membuat marjin melebar lagi menjadi tujuh.

Setelah Bradley Beal memblok lemparan Dennis Schroder, Atlanta tetap saja memimpin dengan 104-101. Saat memegang bola, Wizards lalu meminta timeout ketika waktu tersisa 9,5 detik. Setelah itu mereka mendapati Pierce berada di ruang terbuka untuk melepaskan lemparan tiga angka, namun meleset.

Wizards, unggulan kelima Wilayah Timur, memasuki Game 4 ini dengan berbekal rekor menang-kalah 6-1 selama playoff, termasuk 3-0 di kandang. 

Mereka mendapatkan sumbangan luar biasa dari Beal yang mencatat poin tertinggi playoff selama karirnya dengan 34 poin, tujuh assist dan enam rebound, sedangkan Pierce mempersembahkan 22 poin, termasuk lima dari 12 lemparan tiga angka Washington pada laga ini.

Mengutip laman resmi NBA, Game 5 akan dilangsungkan Kamis pagi WIB di Atlanta.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait