Thomas Mueller Yakin Bayern Bakal Guncang Dunia

Thomas Mueller Yakin Bayern Bakal Guncang Dunia

Munchen  - Thomas Mueller yakin Bayern Munchen akan mengguncang dunia sepak bola dengan mengatasi defisit tiga gol untuk menyingkirkan Barcelona dari semifinal Liga Champions.

Bayern kini harus mendaki bukit terjal di Munchen demi mencapai final 6 Juni di Berlin setelah kalah 0-3 pada leg pertama di Camp Nou Kamis dini hari sepekan lalu.

Setelah membalikkan kekalahan 1-3 pada dengan menang 6-1 melawan Porto pada babak perempatfinal, Mueller yakin Bayern akan kembali bisa membalikkan keadaan dan mengejutkan pemuncak Liga Utama Spanyol itu.

"Saya tak mau bilang kami memerlukan mukjizat," kata pemain berusia 25 tahun itu. "Sejak kami meninggalkan Camp Nou kami ingin memperbaiki diri."

"Jika kami lolos, maka akan menjadi pernyataan yang mengejutkan dunia sepak bola," sambung dia.

"Ada atau tidak mukjizat seperti Anda bilang, dalam sepak bola, segala mungkin terjadi. Itulah mengapa masih ada harapan dan kami tetap percaya pada diri kami."

"Kami berada pada posisi serupa dengan ketika kami berdiri dua pekan lalu. Kami tak mengira kami bisa melakukan seperti saat melawan Porto, tapi itulah yang kami butuhkan."

"Kami perlu gairah, determinasi, dukungan penggemar dan yakin pada diri kami sendiri. Kami harus menemukan racikan yang benar antara menyerang yang lebih bagus dengan ketenangan saat membawa bola, yang menjadi masalah kami saat terakhir kali melawan Barcelona."

"Kami mesti tampil tanpa beban melawan Barca dan inilah yang cara pemain dan pelatih mendekati pertandingan ini."

"Kami akan berusaha, ini belumlah berakhir. Kami akan mempersembahkan segalanya sampai wasit meniup peluitnya," kata Mueller seperti dikutip AFP.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,