Caang Festival 2014 Kerahkan 100 Kendaraan Hias

Caang Festival 2014 Kerahkan 100 Kendaraan Hias

Kadisbudpar, Herlan Js. (Foto : Ade)

Bandung – Penutupan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 204 akan di gelar dengan acara Bandung Caang Festival, acara ini akan melibatkan sedikitnya 100 kendaraan hias dari 30 Kecamatan dan 20 Dinas Kota Bandung, serta diramaikan oleh ribuan sepeda hias dan ratusan motor hias.

 Menurut keterangan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Herlan JS, 100 kendaraan yang sudah terdaftar itu akan dilakukan penghiasan dengan menempelkan berbagai ornament lampu agar terlihat caang atau terang.

“Nanti 100 kendaran mobil hias di tambah ratusan motor dan sepeda hias serta pawai komunitas akan dihiasi pernak-pernik lampu untuk menyemarakan acara Bandung Caang Festival 2014,” terang Herlan di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat (17/10/2014).

 Selain acara pawai kendaraan hias, penutupan HJKB ke 204 akan dimeriahkan oleh acara festival kuliner dan festival lampion.

 “Mulai hari ini di Plaza Balai Kota akan ada acara festival kuliner, dan festival lampion, acara akan berlangsung hingga Minggu besok,” cetus Herlan

 Ada sekitar 50 stand makanan dan pernak-pernik khas Bandung yang akan memeriahkan festival di Plaza Balai Kota. Selain itu juga akan ada hiburan dan pesta rakyat yang menampilkan beberapa band artis khas asli Bandung. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:hjkb,