6 Tewas, Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 52

6 Tewas, Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 52

6 Tewas, Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 52

Cikampek - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cikampek, tepatnya di KM 52 arah Jakarta yang sedikitnya menelan enam korban jiwa. Selain itu, 23 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan dari Polda Jawa Barat, Selasa (12/5/2015) menyebutkan, korban tewas tersebut sebagian besar berasal dari Bandung, Jawa Barat. Mereka adalah Adin Mulyadin, Kusnadi, dan Didi K.

Sedangkan korban tewas lainnya adalah Syamsul Bais bin Anwar dari Karawang, Ade RJ Kostawan dari Karawang, dan Muhrodin dari Cilacap, Jawa Tengah. Saat ini, korban tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat di Karawang, Jawa Barat. 

Kecelakaan maut di Tol Cikampek KM 52 arah Jakarta tersebut terjadi sekitar pukul 07.37 WIB. Lalu lintas di dua arah tol itu pun macet total, dan diblokade oleh petugas untuk proses evakuasi.

Menurut petugas Jasa Marga, Novi sedikitnya ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Di antaranya bus, truk fuso, truk cold diesel, dan kontainer.
"Bus pelat nomornya B 7554 YZ, truk Fuso B 9138 YU, truk colt diesel G 1882 CA, sedangkan kontainer B 9461 VCN,"  katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,