Wapres, Insya Allah Presiden Hadiri Kongres Demokrat

Wapres, Insya Allah Presiden Hadiri Kongres Demokrat

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.(Foto:Net)

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan Presiden Joko Widodo bakal menghadiri Kongres ke-4 Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur, yang bakal memilih ketua umum partai tersebut.


"Insya Allah Presiden datang ke Kongres Demokrat," kata Jusuf Kalla kepada wartawan setelah acara pengarahan kepada peserta Rapat Koordinasi Kebijakan Perencanaan dan Penganggaran Kementerian Hukum dan HAM di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (12/5/2016).

Wapres memaparkan bila Presiden telah datang maka dirinya juga tidak hadir karena telah diwakili oleh kepala negara.

Jusuf Kalla mengemukakan, saat ini kemungkinan Presiden Joko Widodo sudah terbang dari Papua Nugini untuk menuju ke lokasi acara tersebut.

"Saya tetap stand by hingga Pak Jokowi tiba," katanya.

Dalam laman resmi Sekretariat Wakil Presiden yang dibuka siang ini terlihat bahwa acara Wapres pada Selasa (12/5) ini hanya tiga, yaitu menerima Ketua PP Muhammadiyah di Istana Wapres, pengarahan kepada peserta Rakor Kebijakan Perencanaan dan Pengganggaran Kemenkumham juga di Istana Wapres, dan keberangkatan menuju London, Inggris, dari Bandara Soekarno-Hatta.

Padahal saat pagi tadi, untuk laman yang sama masih terlihat bahwa Wapres diagendakan bakal menghadiri Kongres ke-4 Partai Demokrat di Hotel Shangri-La Surabaya.(Ode)**
.

Categories:Politik,
Tags:politik,