Bila Persib Juara Grup Akan Menguntungkan

Bila Persib Juara Grup Akan Menguntungkan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Laga kandang Persib Bandung menghadapi Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) besok dinalai oleh platih Persib, Emral Bin Bustamam sebagai partai final.

Pasalnya dalam pertandingan tersebut, kedua tim memiliki peluang untuk menjadi juara grup H AFC Cup 2015, Ayeyawady pun diprediksi akan bermain ngotot untuk dapat memenagkan pertandingan.

"Menurut saya ini laga final, karena mereka juga menginginkna juara grup, kalau mereka memenangkan pertandingan mereka jadi juara grup," kata pelatih asal Padang, kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (12/5/2015).

Pria yang juga instrukstur kepelatihan ini menuturkan, pada pertandingan besok ia dan skuatnya telah bertekad untuk dapat meraih hasil maksimal, agar memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan predikat juara grup, karena jika berhasil menjadi juara grup, hal itu akan menjadi keuntungan bagi Persib.

 "Anak-anak sudah sepakat tidak mau hanya bermain draw, jadi mereka harus berjaung dan bekerja keras sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan, tentunya hasil draw bukan yang kita inginkan, tetapi memang tidak mudah karena tetep harus bekerja keras," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,