Mikha Tambayong Nggak Tahu Menahu Soal Prostitusi Artis

Mikha Tambayong Nggak Tahu Menahu Soal Prostitusi Artis

Mikha Tambayong. (net)

Jakarta  - Tak terhindarkan, sejumlah inisial nama yang disebut-sebut sebagai artis yang bisa dipesan (di-booking), memang sempat tersebar di dunia maya. Salah satunya adalah yang berinisial MT.  Beberapa kalangan menyebut, MT adalah inisial dari Mikha Tambayong.
 
"Saya gitu maksudnya? Buset! Saya saja nggak tahu-menahu soal itu," akunya menepis kabar tersebut saat diwawancara wartawan di XXI Epicentrum Jakarta.
 
Bintang film 'Turis Romantis' tersebut sepertinya sama sekali tidak pernah mendekati dunia esek-esek, yang tengah heboh belakangan ini di berbagai kalangan. Ia juga mengaku tak pernah mendapat tawaran yang macam-macam yang berujung ke arah hal negatif.
 
"Nggak terganggu tuh. Orang aku nggak ngapa-ngapain, biasa-biasa saja. Tawaran-tawaran kayak gitu juga nggak ada," tambahnya.
 
Meski begitu, ia mengakui hal itu memang ada dalam dunia selebriti. Namun, Mikha sendiri tak tahu banyak mengenai hal itu. Bagaimanapun juga, ia tetap tak setuju dengan adanya prostitusi atau perdagangan manusia. Kini, fokusnya hanya mengerjakan tugasnya sebagai mahasiswi.
 
"Pasti. Ini konsekuensi dunia artis aku rasa. Namun aku nggak tau apa-apa. Ya namanya human traficking aku nggak setuju. Sekarang aku lagi kuliah." (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,