Ke Final Liga Champions Bikin Enrique Bahagia

Ke Final Liga Champions Bikin Enrique Bahagia

Pelatih Barcelona, Luis Enrique

Muenchen - Melaju ke final Liga Champions 2014 - 2015, menjadikan pelatih Barcelona, Luis Enrique tak bisa menutupi kegembiraannya. Meski kalah 2-3 dari tuan rumah Bayern Muenchen di leg kedua, Barcelona tetap lolos ke partai puncak yang digelar di Berlin, Jerman.
 
Seperti dilansir situs resmi Liga Champions, Rabu (13/5), pada leg pertama semifinal Liga Champions, Barcelona menang telak 3-0 atas Bayern di Camp Nou. Dengan demikian, Barcelona melaju ke final setelah menang agregat 5-3 atas The Bavarians.
 
Namun, Enrique memberikan catatan pada penampilan anak asuhannya pada pertandingan leg kedua di Allianz Arena tersebut. Kendati begitu, Enrique mengungkapkan bahwa hasil laga malam ini membuat Barcelona bahagia.
 
"Gol cepat memberikan kami kepercayaan diri. Pada babak kedua, kami memang membuat terlalu banyak kesalahan, namun hasil yang sesuai. Tapi, ini malam yang membahagiakan," ungkap Enrique.
 
Sementara itu, gelandang serang Blaugrana, Andres Iniesta berpendapat, musim ini timnya bermain luar biasa. Pencapaian melaju ke final kompetisi antar klub Eropa membuktikan kualitas Barcelona. "Ini adalah tahun yang hebat dalam segala aspek, kami berada di final dan pertandingan final benar-benar dalam jangkauan kami," aku Iniesta.
 
Barcelona masih menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di partai final nanti, Juventus atau Real Madrid. Pada pertandingan semifinal leg pertama di Juventus Stadium, Bianconeri menang 2-1 atas Los Merengues.(Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,