Iniesta Tidak Peduli Lawan Barcelona di Final

Iniesta Tidak Peduli Lawan Barcelona di Final

Andres Iniesta

Muenchen  -  Gelandang Barcelona Andres Iniesta menegaskan dirinya tidak peduli tentang siapa yang akan menjadi rival Barcelona di final Liga Champions musim ini.


Blaugrana mencapai final Eropa pertama dalam empat tahun terakhir usai mengemas kemenangan agregat 5-3 atas Bayern Munchen. 

Barcelona akan menjamu pemenang antara Real Madrid vs Juventus yang akan digelar besok. Jika Real Madrid yang lolos maka duel bertajuk "El Clasico" akan menjadi tema di final Liga Champions yang akan di gelar di Berlin.

"Kami telah mencapai target menuju final. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan kami di final," kata Iniesta usai pertandingan dilansir dari Football Espana, Rabu (13/5/2015).

"Kami tahu mereka akan menekan sejak awal, tapi kami mencetak dua gol di babak pertama yang memberi ketenangan pikiran untuk kami," imbuhnya 

"Mereka lebih baik di babak kedua, tapi kami bisa memberikan fakta bahwa kami mencapai final lagi. Kami akan mencoba untuk menyelesaikan apa yang sudah dimulai," katanya.

"Setiap tahun selalu berbeda, namun tahun ini sudah baik dalam segala hal. Kami sudah mengalahkan beberapa lawan yang sangat kuat dan kami sudah dekat (dengan kesuksesan)," ujar Iniesta.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,