Permata Bank Luncurkan Program "Belanja Kalap"

Permata Bank Luncurkan Program

ilustrasi. (Net)

Jakarta  - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) meluncurkan aktifitas kreatif Belanja Kalap bekerjasam dengan GIANT (Hero Group) untuk mendukung budaya belanja dengan nontunai. Produk Bank Permata yang disorong untuk mendukung ini adalah PermataTabungan Bebas. 


"Kegiatan ini untuk membangun budaya belanja bijak, dan juga mendukung budaya cashless dengan penggunaan Kartu Debit dari PermataTabungan Bebas sebagai pengganti uang tunai," kata Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo, di Jakarta, Rabu (13/5/2015). 

Dia menjelaskan program Belanja Kalap merupakan rangkaian acara persembahan Program Cashback lima persen di supermarket & SPBU yang telah dimulai pada November 2014. 

"Sejak diluncurkan November lalu, jumlah transaksi dengan menggunakan kartu debit PermataTabungan Bebas di Supermarket naik sebesar 47 persen dengan total volume transaksi meningkat sebesar 50 persen," katanya. 

Sementara itu Head Marketing GIANT, Felyncia, mengatakan Belanja Kalap digelar di  lima supermarket Giant, yakni Giant Mal Kalibata, Giant Villa Melati Tangerang, Giant Cimanggis Depok, Giant Sentul Bogor, dan Giant Harapan Indah Bekasi. 

"Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 7 Juni 2015," ujarnya. 

Chief Financial dari ZAP Finance, Prita Ghozie, berpendapat kenaikan bahan dan barang kebutuhan setiap tahun mendorong kita melakukan perubahan dalam mengelola pengeluaran bulanan. 

"Dengan tingkat kenaikan penghasilan yang mungkin tidak sebanding, penting bagi kita belajar mengatur pola belanja, tertib menggunakan kartu debit dan cermat melihat promosi belanja yang ditawarkan," kata dia.(Ode)**
.

Categories:Perbankan,
Tags:,