Nurul Arifin Dilantik Jadi Jubir DPR

Nurul Arifin Dilantik Jadi Jubir DPR

Nurul Arifin Dilantik Jadi Jubir DPR

Jakarta - Politikus Partai Golkar, Nurul Arifin ditunjuk menjadi juru bicara (jubir) Pimpinan DPR. Menurut Ketua DPR Setya Novanto (Setnov), keberadaan jubir bertujuan untuk mempermudah publikasi agenda parlemen kepada media maupun publik. Keberadaan jubir juga bertujuan untuk menggantikan para pimpinan tengah  sibuk untuk melakukan konfirmasi kepada media.

 
“Setelah gagal melenggang ke parlemen alias tidak jadi anggota DPR, kami sepakat di antara pimpinan menunjuk Nurul Arifin sebagai pembicara kami. Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan evaluasi, keputusan yang ada di DPR bisa Bu Nurul melakukan eksposnya,” kata Setnov, di Gedung Nusantara VI DPR, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Nurul sendiri mengaku siap menerima jabatan itu. Dia pun menjamin, tidak akan memberlakukan sistem infomasi satu pintu kepada publik maupun media. “Tidak  seperti itu (satu pintu), jadi jika para pimpinan sedang sibuk, saya bisa menjembatini bicara kepada publik maupun ke media. Namun, memang secara detailnya kita belum tahu," tambah Nurul. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:politik,