Edu Global School Siapkan Siswa ke Luar Negeri

Edu Global School Siapkan Siswa ke Luar Negeri

Para Siswa EGS saat melakukan Studi Overseas ke Singapore, 2014. (Foto: Istimewa)

Bandung - Untuk menjawab tantangan dan kebutuhan internasional, Edu Global School (SGS) menggelar pertemuan dengan orangtua siswa dan calon orangtua siswa Edu Global School, dalam "Parenting Oversight Study" di Eduplex Cafe, Kamis (14/5/2015) pukul 13.00 WIB.

"Ini sebagai upaya bagi siswa-siswi kelas 10 dan 11 agar mereka bisa mempersiapkan diri apabila memilih sekolah ke luar negeri. Bagaimana peluangnya dan bagimana pula caranya agar bisa diterima di sekolah luar negeri,"  ujar Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Edu Global School, Puri Arta Widhiasi, kepada CikalNews.com, Rabu (13/5/2015) petang.

Selain mempersiapkan siswanya melanjutkan belajar ke luar negeri, acara itu juga sebagai upaya memperkenalkan Edu Global School, sebagai salah satu sekolah yang berwawasan global. "Oleh karena itu, selain mengundang orangtua siswa kami juga mengundang pihak eksternal untuk bisa mengikuti berbagai kegiatan yang kami selenggarakan," tambahnya.

Acara "Parenting Oversight Study" tersebut akan menghadirkan Bapak Hastadi, salah seorang Konsultan Pendidikan dari OASIS Learning System. "Kami ingin siswa kami menjadi generasi unggul dan berwawasan luas, dengan memperkenalkan sejak dini kepada para siswa-siswi dan orangtua tentang bagaimana sekolah di luar negeri, sehingga siswa dapat berprestasi di kancah internasional," tambahnya.

Kegiatan tersebut merupakan even dari Humas Edu Global School, yang berkolaborasi dengan Bagian Akademik dan Kurikulum Edu Global School.(Ode)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,