Taman Alun-Alun Ujungberung Segera Diresmikan

Taman Alun-Alun Ujungberung Segera Diresmikan

Taman Alun-Alun Ujung Berung yang masih proses revitalisasi. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengingatkan warga Kota Bandung bahwa dalam beberapa bulan ini akan muncul taman baru di Kota Bandung. Taman tersebut yaitu ; Taman Alun- Alun Ujungberung, dan Taman Gasibu Mini di Komplek Antapani, Kota Bandung.

 

Menurut Ridwan Kamil, dalam 1 bulan ini Pemkot Bandung melalui Dinas Pertamanan dan Pemakaman akan melaunching taman Alun-Alun Ujungberung.

 

“1 bulan lagi Taman Alun-Alun Ujungberung dengan wajah baru akan segera hadir, menyusul bulan berikutnya taman di Antapani yaitu taman Gasmin,” ungkap Ridwan Kamil di Bandung Trade Mal, Jl. Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (13/05/2015).

 

Sedang direvitalisasinya taman Ujungberung adalah bukti bahwa Pemkot Bandung tidak melakukan pembangunan di pusat kota saja.

 

“Ini bukti kita juga sedang memperhatikan pembangunan di Bandung Timur, salah satu contohnya yaitu di daerah Ujungberung dan Gedebage, pembangunan di sana ke depan akan pesat,” papar Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

 

Dalam waktu dekat pun di Gedebage akan dibangun 2 waduk besar untuk mencegah banjir yang akan dilakukan pembangunannya oleh Pemkot Bandung dibantu Pemprov Jawa Barat.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,