Suarez Siap Reuni dengan Chiellini dan Evra

Suarez Siap Reuni dengan Chiellini dan Evra

Luis Suarez

Paris - Final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus pada 6 Juni di Berlin akan mempertemukan Luis Suarez dengan dua musuh besarnya.

Penyerang Barcelona dan Uruguay itu akan berhadapan langsung dengan Giorgio Chiellini dan Patrice Evra di pertahanan Juventus, ketika kedua klub bertarung untuk memenangi penghargaan paling utama di sepak bola klub Eropa.

Suarez diskors dari sepak bola selama empat bulan setelah menggigit pemain Italia Chiellini pada Piala Dunia di Brazil tahun lalu, yang berarti ia tidak dapat melakukan debutnya untuk Barcelona sampai akhir Oktober menyusul kepindahannya dari Liverpool pada musim panas.

Masa bakti kontroversialnya dengan Liverpool termasuk dinyatakan bersalah oleh panel FA karena melakukan pelecehan rasial terhadap Evra pada pertandingan di Anfield pada 2011, ketika bek Prancis itu masih membela Manchester United.

Suarez kemudian dikenai skors delapan pertandingan dan dijatuhi denda sebesar 40.000 pound, namun ia kemudian menolak berjabat tangan Evra ketika keduanya kembali bertemu di Old Trafford pada akhir musim itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,